Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ikut Yux, Total Hadiah The International Yogyakarta 42K Capai Rp 288 juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – The International Yogyakarta 42K yang akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2023, menargetkan sebanyak 3000 pelari dari dalam negeri maupun luar negeri ikut serta dalam ajang tersebut.

Direktur Utama Raga Jiwa, Mulia Rizky Fransisco mengatakan total hadiah The International Yogyakarta 42K yakni Rp 288 juta.

“Hadiah yang panitia siapkan dalam ajang The International Yogyakarta 42K sebesar Rp288 juta,” ujarnya kepada Holopis.com, Rabu (5/7).

Nantinya, akan ada 3 kategori yang disiapkan penyelenggara yakni 42K, 21K dan 10K. Kemudian, para pemenang juga akan dibagi dengan kategori pria, wanita, dan master bagi yang berusia di atas 40 tahun.

Sementara itu, Race Management Tribun EO Gunawan Samiadji menjelaskan para pelari akan memulainya dari Titik Nol Yogyakarta dan melintasi jalan-jalan ikonik, bangunan bersejarah, dan menyelesaikan marathon di Malioboro Yogyakarta.

Penyelenggara juga akan melibatkan berbagai pihak untuk menyukseskan gelaran tersebut, seperti melibatkan peran pemerintah daerah dan masyarakat, serta memberdayakan UMKM setempat.

Dengan akan berlangsungnya The International Yogyakarta 42K, diharapkan bisa berfungsi sebagai sarana untuk memperkuat kerja sama dan memajukan sektor ekonomi lokal.

Biaya Pendaftaran The International Yogyakarta 42K :

1. Kategori 42K :
WNI : Rp 800 ribu
WNA : Rp 1,2 juta

2. Kategori 21K :
WNI : Rp 600 ribu
WNA : Rp 800 ribu

3. Kategori 10K :
WNI : Rp 400 ribu
WNA : Rp 600 ribu

Biaya pendaftaran tersebut sudah termasuk kaos peserta, kaos finisher bagi yang menyelesaikan 42K, nomor BIB, timing tag, race bag, gimmick sponsor dan race guide.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru