Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Dunia U-17 : Erick Thohir Harap Stadion JIS Tak Dijadikan Polemik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta International Stadium (JIS) baru saja ditinjau oleh Ketum PSSI, Erick Thohir, yang juga turut hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Dito hingga Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Selasa (4/7).

Ada pun tujuan peninjauan secara langsung tersebut merupakan sebagian dari persiapan Indonesia selaku tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal yang menjadi sorotan, seperti rumput stadion hingga akses masuk bus pemain yang dianggap tak berstandar FIFA.

Erick Thohir kemudian menyampaikan bahwa pembenahan Stadion JIS akan segera dilakukan, dan tak ingin hal ini menjadi polemik.

“Ini bukan polemik yang kita harapkan. Kita hadir ke sini sama-sama untuk membangun stadion yang sesuai starndar Piala Dunia U-17,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (4/7).

Lanjutnya, Erick Thohir menyebut bahwa PSSI pun sudah melakukan pengecekan terhadap 22 stadion yang akan direnovasi.

“Kita di sini ingin menyelesaikan supaya aset-aset nasional, stadion-stadion yang 22 jumlahnya yang akan direnov senilai Rp 1,9 triliun itu memang sudah standar yang dimaui internasional atau FIFA,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru