Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Serahkan Hewan Kurban Jenis Sapi Limo ke Warga NTB

HOLOPIS.COM, NTB – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada warga di Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Hewan kurban jenis sapi limo dari Prabowo Subianto itu diwakilkan Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri kepada pemimpin Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu TGH L. Turmudzi Badarjdin dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Wathan TGH L. M. Atsani di Lombok Timur.

“Pak Prabowo titip salam, tidak bisa hadir menyerahkan langsung karena kesibukan beliau, mudah mudahan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Bahri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

Pemberian hewan kurban itu menurut Bahri, karena Prabowo menaruh perhatian cukup besar kepada masyarakat NTB, khususnya warga Lombok.

Selain hewan kurban tersebut, Prabowo sebelumnya juga pernah menyampaikan sejumlah bantuan lain termasuk sarana pertanian ke Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh itu dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Menteri Pertahanan RI itu pun diketahui sebelumnya juga telah menyerahkan puluhan ekor sapi kepada warga di sekitar Hambalang, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru