Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Unggah Poster Idul Adha, Ada Si Oyen Nemplok di Punggung Kambing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah poster ucapan selamat Idul Adha 1444 Hijriah di akun Instagramnya @jokowi. Seperti biasa, unggahan presiden di akun media sosialnya selalu mencuri perhatian netizen.

Netizen pun tak pernah kelupaan memeriksa keberadaan si kucing oranye alias si oren yang selalu saja ada tingkahnya di poster hari besar Jokowi itu.

Terlihat dari foto, si oyen ternyata sedang keenakan rebahan di punggung kambing berwarna hitam. Netizen langsung memberikan perhatian lebih kepada si oyen.

“Bisa-bisanya rebahan di atas hewan kurban,” kata @renoaguss19, dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

“Kalau Pak Jokowi sudah up ilustrasi, kaya begini tuh yang gua cari, pasti kucing duluan,” kata @esseeprd.

“Nggak bahaya tu kucing oyen bobo di punggung kambing?” kaa @sapahtari.

Tak hanya kucing oyen, ada pula bapak-bapak yang sedang mengejar kambing kabur. Kemudian ada dua ayam sedang bermesraan, dan para warga yang menyaksikan keseruan dari balkon rumahnya.

Di ilustrasi tersebut, terlihat di belakang ada Pak Jokowi dengan kemeja putih khas nya sedang memperhatikan kegiatan masyarakat sekitar.

Sebagai informasi, Jokowi memang selalu mengunggah ilustrasi-ilustrasi kekinian yang lucu dan sering membuat netizen memperhatikan tiap detail karena ada saja gimmick lucu yang ditunjukkan.

Dalam unggahannya, Jokowi mengucapkan selamat Idul Adha kepada masyarakat muslim di Indonesia.

“Dengan berkurban kita mengejawantahkan rasa syukur dan ikhlas atas nikmat dan berkah dari Allah SWT. Semoga menjadi semangat untuk melangkah maju di bawah payung rida dan perlindunganNya,” tulis Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru