Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

City dan Bayern Pamer Trofi Sambil Ucapkan Selamat Idul Adha 1444 H

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh umat musim di dunia kini tengah merayakan Idul Adha 1444 H, dua klub top Eropa, Manchester City dan Bayern Munchen pun ikut serta mengucapkan hari perayaan tersebut.

Namun, Manchester City dan Bayern Munchen punya cara berbeda dalam pengucapannya, dimana keduanya sama-sama memampangkan prestasi trofi yang didapatnya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @mancity, Kamis (29/6), Manchester City nampak memampangkan torehan treble winners-nya yang mereka raih di musim 2022/2023 kemarin, dengan tulisan Eid Mubarak di atasnya.

Terlihat, disitu ada trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA, dengan trofi besar Liga Champions.

“Eid Mubarak untuk semua orang yang merayakan di seluruh dunia,” tulis caption.

Sementara, Bayern Munchen memampangkan total pencapaian trofi mereka, nampak Die Roten memperlihatkan bahwa mereka sudah 33 kali mendapatkan gelar Bundesliga hingga enam kali juara Liga Champions, dengan juga tulisan arab di atasnya.

“Eid Mubarak Untuk semua yang merayakan hari ini. Semoga perayaan anda dipenuhi dengan tawa, cinta dan kebersamaan,” tulis caption.

Diketahui, di Indonesia sendiri, Idul Adha jatuh tepat pada hari ini, Kamis (29/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru