Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Waduh, Gedung Pencakar Langit di Ajman Uni Emirat Arab Dilalap Si Jago Merah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial baru-baru ini, kebakaran besar melanda sebuah gedung apartemen di kompleks hunian, Kota Ajman, Uni Emirat Arab (UAE), pada Selasa (26/6) kemarin malam.

Kebakaran hebat tersebut dilaporkan pihak Kepolisian Ajman menjalar di Tower 02 yang terletak di dalam kompleks hunian Ajman One, Distrik Al Rashdiyah 3. Lokasi ini diketahui berjarak sekitar 15 km dari Ibu Kota Dubai.

Beruntung, seluruh penghuni apartemen berhasil dievakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tak hanya itu, menurut informasi yang beredar seorang pejabat dari Dinas Pertahanan Sipil setempat juga mengatakan bahwa kobaran api dalam ditangani oleh pihaknya dalam waktu singkat.

Dipantau Holopis.com dari sebuah unggahan akun Instagram @net2netnews, Selasa (27/6), video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan kobaran api dengan begitu cepat menyebar pada gedung pencakar langit tersebut secara vertikal.

Dalam rekaman tersebut juga terlihat mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk mengatasi kebakaran hebat tersebut. Selain itu, dalam keterangan tertera menyebutkan bahwa sejumlah pejabat tinggi pemerintah dan militer juga tampak mengawasi proses pemadaman api di lokasi.

Kini vidio tersebut telah ditonton lebih dari lima belas ribu kali, dan berhasil menyita perhatian pengguna sosial media. Warganet mengaku turut prihatin dengan musibah tersebut, dan berharap tidak ada korban jiwa yang berjatuhan.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un😢 semoga tidak ada korban jiwa..,” tulis @shinta_lovina93.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak😢,” tulis @zhoeltawank_7617.

“Innalillahi semoga tidak ada korban,” tulis @jodi212.

https://www.instagram.com/reel/Ct_JEV-JVDU/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru