Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Bahar : Kita Minta Mahfud MD Bubarkan Al-Zaytun dan Tangkap Panji Gumilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Habib Bahar bin Smith hadir dalam Aksi 266 di depan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin 26 Juni 2023. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan orasi dari atas mobil komando.

Dalam orasinya, Bahar minta agar Menko Polhukam, Mahfud MD untuk membubarkan Ponpes Al-Zaytun dan menangkap Panji Gumilang yang merupakan pimpinan Ponpes tersebut.

“Kita minta Mahfud MD bubarkan Al-Zaytun dan tangkap Panji Gumilang, jika mau tetap aman dan kondusif,” ujarnya dari atas mobil komando yang dikutip Holopis.com, Senin (26/6).

Jika tidak dibubarkan, maka Habib Bahar akan mengajak umat untuk langsung datang ke Ponpes Al-Zaytun di Indramayu.

“Jika tidak, saya Habib Bahar bin Smith akan saya ajak umat Islam Jawa Barat Banten dan Jakarta untuk datang ke Al-Zaytun. Kita ratakan Al-Zaytun dengan tanah,” lanjutnya.

Sebelumnya, massa aksi 266 melakukan aksinya di depan kantor Kemenag RI untuk menyampaikan beberapa tuntutan terkait Ponpes Al-Zaytun.

Massa aksi akhirnya bisa melakukan pertemuan dengan perwakilan Kemenag, yang menghasilkan kesepakatan untuk menunggu pengumuman dari pemerintah dalam yang akan disampaikan Menko Polhukam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru