Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Massa Aksi 266 Masih Bertahan di Patung Kuda, Tunggu Perwakilan Menko Polhukam Datang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Massa aksi 266 yang sebelumnya melakukan aksi di depan kantor Kemenag RI, kembali melakukan aksinya di depan patung kuda, Monas. Mereka ingin menuju kantor Kemenkopolhukam, namun tidak bisa karena jalan mendan Merdeka Barat ditutup dengan barier.

Pantuan Holopis.com, Senin (26/6) sekitar pukul 18.00 WIB massa aksi masih bertahan di lokasi. Mereka melaksanakan shalat maghrib, di sekitar mobil komando.

Dsri atas mobil komando, mereka minta agar perwakilan dari Menkopolhukam bisa hadir di tengah – tengah massa aksi untuk menyampaikan terkait dengan polemik Ponpes Al-Zaytun.

Sebelunya diberitakan, Front Persaudaraan Islam (FPI) dan sejumlah ormas Islam Islam lainnya di Indonesia tengah mempersiapkan aksi besar-besaran bertajuk “Seruan All Out: Aksi 266” untuk menuntut pencabutan izin dan penutupan permanen pondok pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

Dalam undangan aksi yang tersebar di awak media. Aksi ini direncanakan akan berlangsung pada Senin, 26 Juni 2023, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. Tempat aksi unjuk rasa di kantor Kementerian Agama RI, Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut akan dikomando oleh Ustaz Yordan, ia berperan menjadi korlap atau koordinator lapangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru