HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi viral dilakukan oleh sekelompok waria yang berkelahi di sebuah pertokoan yang ada di pinggir jalan.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 27 detik yang dibagikan akun tiktok @thesmallthings, setidaknya ada 2 oranv waria yang berselisih dengan waria lainnya.

Waria yang berpakaian minim berwarna hitam itu pun sempat terlihat meminta tolong kepada petugas keamanan yang sedang berjaga di salah satu ruko.

Perselisihan yang menggunakan bahasa bugis itu pun berlangsung cukup sengit. Bahkan, sesekali waria yang memakai pakaian berwarna pink itu sesekali memukul ke arah waria berbaju hitam.

Petugas keamanan yang berjaga itu pun terus berupaya menghalau para waria itu agar tidak berkelahi di depan pertokoan yang sedang mereka jaga.

Namun bukannya berhenti, petugas itu kemudian malah jadi sibuk melerai salah seorang waria yang mengambil sapu untuk memukul rekannya.

Dari sejumlah keterangan, diduga keributan waria itu karena permasalahan lahan bisnis maupun keuntungan yang dibagikan secara tidak merata.

Video viral itu pun telah ditonton jutaan kali dan dikomentari ribuan kali oleh para warganet.

@quunnn

????

♬ suara asli – Thesmallthings. – Thesmallthings.