Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gagal Boyong Mount, MU Banting Setir Incar Caicedo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan mundur dalam perburuan Mason Mount, dan kini mengincar Moises Caicedo dari Brighton.

Sebelumnya diketahui bahwa, MU akhir-akhir ini rajin betul menggoda Chelsea demi mendapatkan Mason Mount.

Namun, tiga tawaran dari MU ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. Proposal pertama The Red Devils menggelontorkan dana sebesar 40 juta Pounds, kemudian yang kedua 50 juta Pounds, dan terakhir senilai 55 juta Pounds.

Seluruhnya ditolak Chelsea, The Blues pun dikabarkan bakal melepasnya di angka 58 juta Pounds plus bonus sebesar 7 juta Pounds.

Bahkan, akibat dari penolakan itu, muncul laporan yang mengungkapkan bahwa kini manajemen MU kesal dengan proses transfer mengecewakan tersebut.

MU pun memutuskan mengalihkan pandangannya ke pemain serba bisa, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Times Sports, Minggu (25/6), keputusan tersebut diambil MU usai ditolak Chelsea terkait transfer Mason Mount.

Belum diketahui pasti kapan proposal penawaran pertama akan dilontarkan MU kepada Brighton untuk Caicedo.

Menariknya, MU harus bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan Caicedo, dimana belakangan ini pemain asal Ekuador tersebut gencar dikabarkan selangkah lebih dekat merumput bersama The Blues.

Lantas, apakah kali ini MU berhasil mendapatkan pemain yang didambanya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru