Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Dua Hari Menghilang, Ibu Ini Malah Temukan Anaknya di Penjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial melihat sebuah momen memilukan seorang ibu yang harus melihat anaknya meringkuk di dalam penjara.

Dalam video yang dibagikan akun tiktok @yohanesdede439, menampilkan momen sedih yang terekam kamera penjaga penjara.

“Ibu ini mencari anaknya yang sudah dua hari tidak pulang ke rumah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/6).

Wajah ibu serta anaknya yang sengaja diblur oleh perekam video pun masih memperlihatkan saat keduanya masih saling menangis.

Berdasarkan keterangan video yang menjadi viral itu menjelaskan bahwa anak lelaki ibu tersebut kemudian harus masuk ke dalam penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Setelah mendapat telepon dari polisi, ibu ini baru tahu anaknya harus dipenjara karena mencuri,” lanjut keterangan video itu.

Si anak lelaki ibu itu pun hanya bisa menangis sembari memegang tangan ibunya yang hanya bisa terduduk di samping anaknya dan terpisah jeruji besi.

Video viral itu pun telah ditonton ribuan kali oleh warganet dan membuat sebagian komentar terharu atas momen sedih itu.

@yohanesdede439

Berubah dan menjadi pelajaran atas kesalahan sebelumnya#fyp #fypシ #fypage #polisi

♬ Sound Sedih Fyp – ASBUN

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru