Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

PSSI Tunjuk Bima Sakti Jadi Pelatih Timnas U-17 Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-17 Indonesia untuk Piala Dunia U-17 2023 nanti.

Sebelumnya diketahui, bahwa FIFA resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah dari Piala Dunia U-17 2023, yang rencananya akan digelar pada 10 November sampai 2 Desember.

Untuk itu, pembentukan Timnas U-17 Indonesia dimulai, dan dalam hal ini, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengumumkan bahwa Coach Bima Sakti akan bertugas sebagai pelatih skuad Garuda Muda.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada Coach Bima Sakti, dan nanti kami akan diskusikan di level Exco, pasti ada pendamping karena ini kejuaraan dunia,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (24/6).

Selain itu, Erick juga akan melakukan persiapan Timnas, mulai dari seleksi hingga latihan-latihan.

“Kami akan mengirimkan tim terbaik, siapa pun mereka. Itu kenapa kami akan seleksi (red-pemain) di sembilan kota, kenapa kita latihan di Eropa, ya kami ingin membuat tim terbaik. Kapan lagi kita main di Piala Dunia, walaupun sebagai host, siapa tahu hasilnya baik,” tambahnya.

Sebagai informasi, sejauh ini sudah ada 20 negara yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia U-17, namun empat tiket diantaranya masih diperebutkan wakil Asia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr...

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru