Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PT DKI Belum Siap Bacakan Putusan Banding Irjen Teddy Minahasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menunda proses persidangan putusan banding yang diajukan oleh Irjen Teddy Minahasa.

Pejabat Humas PT DKI, Binsar Pamopo Pakpahan berdalih, pihaknya belum siap untuk menyampaikan hasil analisis terhadap vonis penjara seumur hidup yang telah dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Karena majelis masih membutuhkan waktu untuk meneliti dan mempelajari berkas perkara pidana banding atas nama terdakwa Teddy Minahasa,” kata Binsar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/6).

Binsar pun mengungkapkan, sidang pembacaan banding yang sedianya digelar pada hari ini akan ditunda sampai dengan Juli mendatang.

“Maka sidang pembacaan putusan yang sedianya diselenggarakan Rabu, tanggal 21 Juni 2023, oleh majelis hakim tingkat banding yang bersangkutan ditunda menjadi hari Kamis tanggal 6 Juli 2023 pukul 09.30 WIB,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui Irjen Teddy Minahasa lolos dari hukuman mati yang sebelumnya diajukan oleh jaksa penuntut umum.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pun menyatakan bahwa Irjen Teddy tetap bersalah, namun hanya divonis hukuman penjara seumur hidup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru