Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Syahnaz Sadiqah Diduga Belikan Barang-barang Mewah untuk Selingkuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah Shah dan Rendy Kjaernett diduga berselingkuh dan mengkhianati pasangan masing-masing. Istri Rendy, Lady Veronica Nayoan pun sampai membongkar semua detail perselingkuhan suaminya tersebut, serta bagaimana modus komunikasi yang dilakukan antara sang suami dan adik Raffi Ahmad itu.

Bahkan, Lady membeberkan bahwa Syahnaz sering membelikan suaminya barang-barang mewah. Mulai dari iPhone 11 Pro Max dan barang-barang lainnya.

“Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max, beserta no kartunya supaya nggak ketahuan, dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,” kata Lady di akunnya @ladynayoan, dikutip Holopis.com, Rabu (21/6).

Tak hanya sekedar membelikan smartphone, Syahnaz bahkan diduga rela mendatangi Rendy saat sedang syuting di Bandung. Bahkan tanpa rasa segan keduanya makan bersama.

“Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023, kamu samperin suami saya syuting di Bandung 20 Oktober 2022, dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin,” tulis Lady.

Tangkapan Layar IG Lady Nayoan
Tangkapan Layar IG Lady Nayoan saat membeberkan Syahnaz sering memberikan bawang mewah untuk suaminya. [Foto: Instagram/@ladynayoan]

Syahnaz juga membelikan corkcicle, botol minuman viral yang harganya sampai jutaan rupiah itu. Lady mengatakan bahwa suaminya tidak bisa lepas dari Syahnaz karena selalu dihubungi. Padahal suami Syahnaz diduga sudah menggantikan nomor istrinya.

“Bagaimana suami saya nggak balik-balik lagi, kalua kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomor hp mu tiga kali oleh suamimu, malah kamu yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” kata lady.

Ia pun mengaku ikhlas jika memang Syahnaz mau mengakui rasa cintanya yang mendalam tersebut.

“Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya,” pungkasnya.

Saat ini, Syahnaz atau Rendy belum memberikan klarifikasi apapun. Keduanya sama-sama mematikan kolom komentar mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru