HOLOPIS.COM, JAKARTA – N’Golo Kante telah resmi diperkenalkan Al Ittihad sebagai pemain barunya, usai sukses didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

N’Golo Kante telah menyepakati kontrak durasi tiga tahun bersama Al Ittihad, dan bahkan telah menyelesaikan tes medis pada Selasa (20/6) kemarin.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang digelontorkan untuk menggaji N’Golo Kante, namun kabar lain mengungkapkan bahwa gelandang top Timnas Prancis berusia 32 tersebut akan mendapatkan 86 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun per tahunnya.

N’Golo Kante sendiri telah resmi akan mengenakan nomor punggung tujuh bersama Al Ittihad ke depannya.

Dengan demikian, pembelian N’Golo Kante jadi pemain bintang kedua untuk Al Ittihad dan yang ketiga untuk Liga Arab Saudi setelah sebelumnya ada Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Sebelumnya, Al Ittihad telah resmi memboyong Karim Benzema dari Real Madrid, maka dari itu Kante akan kembali merapat bersama rekan senegaranya tersebut.

Sebagai informasi, N’Golo Kante jadi salah satu pemain yang masuk daftar jual Chelsea, terlebih lagi kontraknya habis dan tak diperpanjang di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino.