Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Motor Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi, Netizen Auto Julid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jagad media sosial dihebohkan dengan sebuah video rekaman kamera pengawas alias CCTV, yang menunjukkan sebuah sepeda motor melaju di jalanan tanpa pengemudi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yogyakarta.keras, terlihat sepeda berkelir hitam melaju lurus di jalanan, meskipun tidak ada seorang pun yang mengendalikan motor tersebut.

Tak berjarak jauh dari pantauan CCTV, motor yang mulanya berjalan lurus itu, tiba-tiba berbelok dan menabrak sebuah toko parfum yang berada di pinggir jalan, hingga membuat kamera CCTV bergetar.

Sontak, kejadian tersebut membuat orang-orang di sekitar, termasuk pemilik dan pengunjung toko parfum kaget dan kebingungan.

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit itu, terlihat dari kejauhan, seorang pria yang diduga pemilik motor berjalan dari arah datangnya motor tersebut.

Seketika, pria yang masih mengenakan helm itu berlari kecil saat mengetahui motornya sudah berhenti usai menabrak toko parfum tersebut.

Netizen yang melihat kejadian ini pun ramai-ramai memberikan responnya melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Tidak sedikit dari mereka yang ikut bingung dengan kejadian itu. Ada juga netizen yang ikut menertawakan kejadian tersebut.

“Motornya minta jajan seblak itu bang wkwk,” tulis komentar @hizzaint.

“NGERI!!! motor auto pilot indonesia ini, yang bikin ilmuwan tesla ketar-ketir,” tulis komentar @kik.ikky.

“Sekarang Scoopy colab sama Tesla ya, kok ada mode auto pilotnya?” tulis komentar @e___k.o.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru