Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bocoran! Samsung Galaxy Tab S9 Series Siap Diluncurkan Akhir Juli

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehadiran Samsung Galaxy Tab S9 Series sepertinya, akan berbarengan dengan diluncurkannya Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5. Rencana peluncuran, akan dilakukan pada minggu terakhir bulan Juli 2023.

Dikutip Holopis.com dari GSM Arena, Selasa (20/6), di internet telah beredar gambar promo resmi yang mengkonfirmasi desain Galaxy Tab S9 Series.

Selain itu, teaser terbaru Samsung menunjukkan ketiga Galaxy Tab S9 Series di antaranya Tab S9, Tab S9+ dan Tab S9 Ultra.

Dari visual yang ditampilkan, perangkat tersebut sepertinya akan memiliki peringkat ketahanan air seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Kabarnya, seri Tab S9 akan memiliki water and dust resistant IP67 yang menjadi tambahan utama untuk seri Tab S.

Selanjutnya, seri Galaxy Tab S9 akan dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 512 GB pada model Ultra.

Dimensi terbesar dari seri Tab S9 diprediksi hadir dengan layar AMOLED 14,6” yang cukup besar (120Hz, 2.960 x 1.848px) dengan notch yang menampung dua kamera menghadap ke depan 13MP.

Ini juga kemungkinan akan menampilkan baterai 11.200 mAh dengan kecepatan pengisian 45W.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru