Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suporter Timnas Indonesia Terobos Lapangan, Ketangkep Malah Selebrasi Ala Ronaldo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang suporter timnas Indonesia melakukan hal yang tidak diduga, dengan menorobos ke tengah lapangan usai pertandingan Indonesia Vs Argentina di stadion GBK, Senin (19/6).

Dalam video yang beredar di media sosial, suporter tersebut turun dari tribun dan langsung menghampiri para pemain yang masih berada di tengah lapangan.

Suporter yang pakai jersey campuran antara Timnas Indonesia dan Argentina, langsung dikejar petugas. Aksi pria itu, akhirnya berhasil dihentikan.

Namun, dalam video lainnya pria yang sudah di gelandang petugas ke luar lapangan. Tiba – tiba melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Suporter Argentina
Suporter Argentina terobos masuk lapangan peluk Lionel Messi, saat Argentina Vs Australia di China. [Foto : Ist]
Hal serupa juga terjadi di pertandingan sebelumnya, antara timnas Argentina melawan Australia di China pada Kamis (15/6).

Seorang suporter juga turun dari atas tribun, saat Lionel Messi berjalan ke pinggir lapangan. Pria tersebut, langsung memeluk bintang Argentina yang ada dihadapannya.

Setelah itu, pria tersebut berhasil diamankan petugas dan langsung digiring ke luar lapangan hijau.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru