Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Istana : Makan Siang Presiden Jokowi dan Prabowo Bahas Ini…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Istana Kepresidenan membenarkan perihal pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Istana Bogor pada Minggu siang.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, pertemuan itu dilakukan karena kondisi keduanya yang sama-sama sedang berada di Bogor, Jawa Barat.

“Itu makan siang kemarin jadi kemarin bapak Presiden makan siang bersama bapak Prabowo. Jadi bapak presiden kan memang tinggal di Istana Bogor, nah mengetahui pak Prabowo sedang di Bogor juga, di Hambalang, Presiden mengajak makan siang,” kata Bey dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Bey pun menegaskan, pertemuan itu membahas sejumlah permasalahan pemerintahan, termasuk soal alutsista TNI termasuk permasalahan politik.

“Ya pasti ada yg diobrolkan dan pasti masalah-masalah aktual, mungkin jug masalah alutsista,” imbuhnya.

Namun, Bey menampik jika pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto lebih intens ketimbang menteri lainnya.

“Ah enggak dengan menteri-menteri kan biasa. Kalau dengan pak Menhan, dengan menteri-menteri lain biasa di hari minggu pun kadang-kadang hari Minggu hari Sabtu, bapak Presiden biasa bertemu menteri-menteri,” pungkasnya.

Pertemuan itu pun pertama kali diketahui dari unggahan instagram pribadi @prabowo. Dengan unggahan 2 foto, Prabowo pun menyertakan keterangan foto ‘Istana Bogor’.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru