Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Kepedean Bakal Jadi Cawapres Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno mengklaim mempunyai modal yang besar untuk menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bahkan sesumbar, Ganjar Pranowo bakal memilih dirinya sebagai cawapres ketimbang calon lainnya.

“Saya selalu optimis. Karena saya meyakini bahwa yang merepresentasikan anak muda itu justru optimisme,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (18/6).

Menparekraf itu juga sesumbar bisa meraih suara generasi muda sama seperti harapan yang telah disampaikan Ganjar Pranowo sebelumnya.

“Tentunya itu akan menjadi tugas saya, memastikan aspirasi dari generasi muda ini bisa kita perjuangkan dan generasi muda ini harus dipastikan terlibat dalam resesi kontestasi demokrasi ini,” klaimnya.

Sandiaga juga beralasan tidak mau generasi muda Indonesia menjadi golput dan tidak menentukan siapa pemimpin mereka mendatang.

“Jangan sampai mereka apatis, mereka harus terlibat memberikan kontribusi menuju Indonesia maju di tahun 2045,” ujarnya.

Meski begitu, Sandiaga mengaku belum melakukan pertemuan dengan Ganjar usai resmi diusung menjadi cawapres karena masih fokus pada (Bappilu) PPP.

“Sementara untuk melakukan lobi politik termasuk memperjuangkan posisi kepemimpinan ke depan dalam konteks partai politik dan gabungan partai politik akan dilaksanakan oleh Ketum Mardiono,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru