Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Messi Absen vs Timnas Indonesia, Erick Thohir : Masih Banyak Bintang Lain kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengomentari ketidakhadiran Lionel Messi di tubuh skuad Argentina saat lawan Timnas Indonesia nanti.

Erick Thohir menilai bahwa, Argentina bukan tentang Lionel Messi semata, banyak pemain bintang lainnya yang akan main lawan Timnas Indonesia nantinya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Lionel Messi, Angel Di Maria dan Otamendi dipastikan absen melawan Timnas Indonesia.

Lionel Messi sendiri absen lawan Timnas Indonesia dikarenakan ada agenda liburan hingga mengurus proses transfernya ke Inter Miami. Sedangkan untuk Di Maria dan Otamendi tak diketahui pasti alasannya.

Absennya ketiga pilar Argentina itu tentu menimbulkan kekecewaan untuk warga Indonesia, yang memang menanti kehadiran mereka, terutama Lionel Messi.

Meski begitu, Erick Thohir meyakinkan bahwa Argentina masih memiliki pemain bintang lain, seperti salah satunya Julian Alvarez.

“Ketika Timnas Argentina datang, banyak pemain-pemain luar biasa. Ada Julian Alvarez dan pemain lainnya. Saya rasa ini hal positif buat Indonesia,” ungkap Erick Thohir, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (18/6).

“Masih banyak bintang-bintang lain kok. Banyak bintang-bintang muda Argentina yang sedang tumbuh. Jadi, ini yang saya ingin ketuk hatinya,” sambungnya.

Ketidakhadiran Lionel Messi pun sejatinya membuat Erick Thohir kecewa.

“Bahwa kita harus diapresiasi sebagai bangsa. Jangan hanya memanfaatkan media sosial terus akhirnya mereka hanya jualan. Sedangkan kontribusi balik untuk Indonesia tidak ada,” tambahnya.

“Ketika Lionel Messi memilih untuk tidak datang ke sini, tentu saya sangat sedih. Apalagi saya juga mendukung Messi. Tapi, kalau memang kita tidak diapresiasi, tidak apa-apa. Masih banyak bintang yang lain kok. Banyak bintang-bintang muda Argentina yang sedang tumbuh,” pungkasnya.

Sebagai informasi, duel FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru