HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertemuan antara Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diawali dengan olahraga yang dimulai dari lokasi yang berbeda.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani memulai olahraga dengan jalan pagi dari Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY memulai jalan pagi dari Sudirman-Thamrin, Jakarta.

AHY diketahui tiba terlebih dahulu di Hutan Kota by Plataran GBK sekitar pukul 07.48 WIB. Disusul Puan, yang tiba pada pukul 08.49 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan melakukan pertemuan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada hari Minggu 18 Juni 2023.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, mengatakan  sudah mendapatkan arahan langsung dari Puan untuk pertemuan tersebut.

“Ya, sudah dilakukan suatu koordinasi yang sangat intens, tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto ketua fraksi kami,” katanya kepada wartawan yang dikutip Holopis.com,  Sabtu (17/6).

“Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno,” sambung Hasto.