Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ditugaskan Jadi Ketua Bappilu PPP, Sandiaga : Innalillahi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mulai mengeluhkan tugas berat yang diberikan kepada dirinya ketika baru saja bergabung dengan partai berlambang kakbah itu.

Pengusaha sekaligus politisi yang saat ini tengah bertugas sebagai Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) itu juga mengklaim, bahwa tugas dari partai sebagai kader yang diusung untuk bakal calon wakil presiden mendampingi Capres PDIP Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 pun menjadi beban tersendiri baginya.

“Untuk tugas yang diberikan Plt. Bapak Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini sebagai umat Islam yang tawadu tentunya innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/6).

“Ini adalah tugas yang sangat berat,” imbuhnya.

Di kesempatan tersebut, Sandiaga kemudian mulai menebar janji kampanye apabila dirinya kemudian berhasil menjadi wakil presiden bersama Ganjar.

“Saya ingin banyak santri di pondok pesantren yang saya temui bukan hanya mencari lapangan kerja, tapi bisa menciptakan lapangan kerja,” umbarnya.

Sandiaga pun sesumbar bahwa dirinya bakal melanjutkan tugas yang diberikan oleh Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono karena sama dengan tugas yang diberikan Presiden RI Joko Widodo kepada dirinya.

Belum ada 24 jam pasca dideklarasikan, Sandiaga juga sesumbar akan melanjutkan program pemerintahan yang sebelumnya telah dijalankan oleh Presiden Jokowi.

“Memastikan ekonomi terjaga stabil harga bahan pokok terjangkau dan terpenting juga bagaimana kita menuju Indonesia emas yang berkelanjutan yang warnanya hijau,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru