Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Heroik! Pria Selamatkan Bocah Hanyut di Sungai Cipamingkis Jonggol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Geger di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi heroik seorang bapak yang menyelamatkan bocah hanyut di Sungai Cipamingkis Dayeuh, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Kamis (15/6), terlihat bocah terseret derasnya arus air sungai tersebut.

Beruntung, seorang bapak dengan sigap terjun ke sungai itu dan menyelamatkan bocah tersebut.

“Aksi heroik seorang bapak menyelamatkan seorang bocah yang hanyut terbawa arus Sungai Cipamingkis Dayeuh, Jonggol, Bogor,” tulis caption.

Tidak disebutkan secara pasti kapan peristiwa itu terjadi, namun laporan lain mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 1 Mei 2023 lalu.

Meski begitu, unggahan itu mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi ruang komentar.

“Bapak ini yang benar dan realnya seharusnya dapat hadiah bukan seperti yang di konten-konten saja,” tulis komentar @rolan_doseptian.

“Alhamdulillah terima kasih banyak pak, semoga Allah balas kebaikan bapak selamatkan anak itu. Kebayang anak,” tulis komentar @aulyrachmanp.

“The real hero, jadi kades harusnya sih,” tulis komentar @ajifathur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru