HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengisi suara karakter Satoru Gojo dalam anime Jujutsu Kaisen, Nakamura baru-baru ini menjadi sorotan lantaran komentarnya yang mengatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa penggemar Jujutsu Kaisen jatuh cinta dengan karakter yang ia bawakan.

“Aku ingin tahu mengapa dia begitu populer,” kata Nakamura seperti dikutip Holopis.com, melalui akun twitter fans Jujutsu Kaisen, Rabu (14/6).

“Saat orang mengatakan ‘Saya suka Gojo. Dia sangat keren, dia populer.’ Jujur saya tidak mengerti dan itu membuat saya berpikir, ‘Kamu memanggil pria keren yang sejujurnya tidak terlalu kamu kenal. Apakah kamu baik-baik saja?” lanjutnya.

Hal ini tentu membuat para penggemar karakter Gojo terkejut. Gojo sendiri adalah karakter yang menjadi idola utama selain Yuji Itadori di dalam anime ini.

Karena kepopulerannya ini lah, karakter tersebut sering dijadikan inspirasi bagi para cosplayer untuk berdandan ala Gojo dengan rambut perak, pakaian hitam, dan tentu saja mata yang biru tajam.

Bahkan, cosplayer Gojo lainnya, yang dikenal sebagai Venture_Bros di Instagram, membuat ulang karakter tersebut dengan ciri khas mengangkat salah satu bagian penutup mata ikoniknya. Karakter tersebut juga sering muncul dalam fanart Jujutsu Kaisen, termasuk salah satu potret yang memberi Gojo perubahan gaya foto-realistis.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, anime Jujutsu Kaisen season 2 adalah salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu jadwal tayangnya yang direncanakan akan rilis Juli 2023 dengan video cuplikan yang menyoroti pertarungan Satoru Gojo yang akan datang dengan Toji Fushiguro.

Serial manga yang diadaptasi menjadi film ini bahkan termasuk dari film anime berpenghasilan tertinggi kedua pada tahun 2022 setelah One Piece Film: Red dari Toei Animation.