BerandaNewsPolhukamCuma Dianggap Cari Pamor, PSI Tuding PDIP Terlalu Sombong

Cuma Dianggap Cari Pamor, PSI Tuding PDIP Terlalu Sombong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando merasa tersinggung atas sikap PDIP yang seakan menyepelekan partai mereka.

Ade kemudian balik menuding bahwa apa yang disampaikan Ketua DPP PDIP Said Abdullah adalah sebuah sikap yang sangat sombong sebagai politisi.

“Ya itu kembali menunjukkan kesombongan PDIP,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

Mengenai isu kontrak politik yang disampaikannya di akun Twitter pribadinya, Ade menegaskan bahwa mereka hanya menginginkan klarifikasi yang sebenarnya dari PDIP.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya mengangkat isu kontrak politik itu karena saya adalah relawan yang berjuang memenangkan Ganjar,” imbuhnya.

Ade pun berharap agar PDIP tidak memanfaatkan sosok Ganjar untuk meraih kekuasaan. Oleh karena itu, sebagai relawan mereka akan mempertimbangkan kembali dukungan apabila benar adanya mengenai kontrak politik.

“Suara Ganjar bisa cukup besar kan antara lain karena kerja relawan. Tapi kalau ternyata Ganjar cuma dimanfaatkan PDIP untuk kepentingan PDIP, tentu kami sebagai relawan perlu tahu,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan PDIP meradang atas tuduhan dari kader PSI, Ade Armando mengenai adanya kontrak politik Ganjar Pranowo kepada partai terkait penentuan kabinet.

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah mengatakan, PSI hanya sebuah partai kecil yang saat ini sedang mencari perhatian demi masuk DPR RI.

“Kalau partainya kecil mengganggu sesama yang kecil dia tidak jadi berita. Kalau mengganggu partai besar supaya masuk parlemen, selalu akan ganggu,” kata Said.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS