Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Ketemu Sejumlah Pengusaha Jawa Timur, Ada Teguh Kinarto Saksi TPPU MA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video beredar di media sosial, yang memperlihatkan Ganjar Pranowo bertemu dengan sejumlah pengusaha di Jawa Timur.

Pertemuan tersebut hal biasa, namun yang menjadi sorotan ada sosok pengusaha yang sebelumnya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengusaha tersebut, adalah Teguh Kinarto yang merupakan seorang pengusaha di bidang properti.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Kanseulir, terlihat Teguh Kinarto yang mengenakan baju berwarna merah duduk di sebelah kiri Ganjar.

Dalam pertemuan tersebut, terdengar perbincangan terkait dengan dukungan yang diberikan kepada Ganjar yang merupakan Capres yang diusung oleh PDIP.

Bahkan Teguh mengatakan, ia dan para pengusaha di Jawa Timur akan beri dukungan kepada Ganjar.

“Jadi semua ini pendukung bapak,” katanya dalam video yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

Ganjar pun membalasnya dengan bertanya, “Nyoblos Nggak?,” tanya Ganjar.

“Ya pasti, tidak ada dusta di antara kita,” balas Teguh.

Namun tidak ada keterangan rinci, kapan dan dimana pertemuan itu berlangsung.

Sebagai Informasi, Teguh Kinarto belum lama ini diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) yang melibatkan eks Sekretaris MA Nurhadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru