Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Intip Kompaknya Para Bintang AADC di Pernikahan Adinia Wirasti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Adinia Wirasti resmi dipersunting oleh kekasihnya, Michael Wahr. Dalam pernikahan bak dongeng Putri kerajaan tersebut, Adinia Wirasti tampil cantik dengan gaun unik yang ia kenakan.

Hadir pula di pernikahan Adinia teman-teman dekatnya dari film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan Titi Kamal.

Icons! AADC reunion,” tulis akun IG @lxemoments, yang di-repost oleh Anindia, dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Dian Sastro terlihat cantik dengan dress bridesmaid berwarna pink muda, Nicholas Saputra dengan tuksedo berwarna sendada, dan Titi Kamal dengan gaun hitam.

Keempat bintang ini berdiri di depan janur berwarna pink yang melengkung berbentuk hati, dan terlihat tersenyum bahagia dalam hari penting Adinia Wirasti itu.

@gerimiskechil

BANGUN GENG AADC REUNIAN!!! #adiniawirasti #wedding #aadc #tega #fypシ #fypdongggggg #song #cintanyaaku #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [⚠️ tw: fakebody pov]

♬ Cintanya Aku – Tiara Andini & Arsy Widianto

Netizen pun ikut bernostalgia melihat acara pernikahan mewah tersebut. Namun beberapa netizen juga menyadari keabsenan Sissy Prescilla dan Ladya Cheryl.

“Kurang Sissy Prescilla,” kata @anirah720.

“Kurang Mili sama Alya,” kata @halisaeva.

“Suka banget liat genk AADC ini,” kata @Siszy_Zumel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru