Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramai Petisi Untuk Ayu Ting Ting, Blacklist Dari Televisi Hingga SaveAyuTingTing

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Petisi untuk memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist stasiun televisi ramai dibicarakan belakangan ini. Petisi tersebut berjudul “Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian” yang dibuat Putri Maharani beberapa waktu lalu di website change.org.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” demikian isi pengantar petisi.

Hingga hari ini, Kamis (5/8), petisi yang awalnya menargetkan 50.000 tanda tangan itu telah mencapai 50 ribu lebih tanda tangan, dan kini membuat target baru mencapai 75.000. Dengan target 75.000 tanda tangan, petisi tersebut akan menjadi salah satu petisi yang paling banyak mendapat tanda tangan.

Petisi tersebut sudah dibuat sejak dua bulan lalu. Dalam halaman itu, terlihat para warganet mengungkapkan alasan yang menyebabkan mereka ikut menandatangani petisi tersebut. Mereka menilai, Ayu Ting Ting tidak memiliki sopan santun saat tampil dalam acara televisi.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis warganet.

Tak hanya petisi berisi kecaman terhadap Ayu Ting Ting, ada pula petisi yang dibuat oleh para penggemar wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina itu.

Petisi berjudul ‘SaveAyuTingTing’ itu telah ditandatangani oleh 10.628 orang.
Dalam keterangannya, Iamkuntoajieofficial1 membuat petisi ini sebagai dukungan kepada Ayu Ting Ting di tengah ramainya desakan yang memintanya mundur dari dunia hiburan.

Iamkuntoajiofficial menuliskan dirinya mendukung Ayu Ting Ting untuk tetap berkarya lantaran sang artis berbakat dan tidak memiliki riwayat cacat hukum.

“Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertaiment. Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment. Save ayu ting ting. WE love ayu ting ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertaiment,” tulis pembuat petisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru