Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Seorang Pria Tewas di Trotoar Kramat Raya, Polisi Temukan ini…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Jasad pria tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pada, Kamis (8/6) kemarin.

Berdasarkan identitas yang ditemukan pada jasad, korban diketahui bernama David. Penyebab meninggalnya korban, akibat luka tusuk di dada sebelah kanan serta kehabisan darah.

Setelah ditemukan warga tak bernyawa dan tergeletak di trotoar, pihak Kepolisian langsung datang ke lokasi tempat kejadian dan mengamankan jasad korban. Selain itu, pihak berwajib juga mensterilisasi area dengan memasang garis Polisi.

Dipantau Holopis.com dari unggahan viral yang diposting @merekamjakarta, Jumat (9/6). Terlihat dalam video yang beredar, jasad korban telah ditutup menggunakan koran-koran. Selain itu, masyarakat sekitar lokasi kejadian juga terlihat mengelilingi dan menyaksikan proses evakuasi dari kejauhan di luar garis Polisi.

Korban lalu dievakuasi oleh pemerintah daerah DKI Jakarta, dan dimasukkan ke dalam keranda. Dalam keterangan terpantau, belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya penusukan yang mengambil nyawa korban.

Kasus tersebut kini tengah diselidiki oleh Polres Metro Jakarta, mereka menyebutkan bahwa menemukan sebuah Kartu Tanda Anggota (KTA) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di sekitar lokasi jasad korban tergeletak.

Namun, pihaknya masih akan terus melakukan pendalaman terkait penemuan tersebut dan motif di balik terbunuhnya korban. Adapun, jasad korban juga diketahui telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan proses autopsi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru