Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Laptop Gaming Lenovo LOQ Bisa Jadi Pilihan Gamer Pemula

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lenovo LOQ yang merupakan sub-brand Lenovo terbaru, hadir sebagai laptop gaming yang untuk para gamer pemula di pasar Indonesia.

Ada dua laptop dari jajaran Lenovo LOQ, pertama Lenovo LOQ 15IRH8 yang berbasis Intel dan Lenovo LOQ 15APH8 yang berbasis AMD.

“Dengan peluncuran merek Lenovo LOQ yang baru, kami membangun rangkaian keunggulan gaming dan penawaran PC yang tidak hanya untuk para pemain top komunitas gaming, tetapi juga untuk para gamer baru dan masa depan,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan dalam siaran persnya yang dikutuip Holopis.com, Kamis (8/6).

Para gamer khususnya yang pemula bisa memilih laptop LOQ, untuk menikmati banyak pilihan dengan portofolio gaming Lenovo LOQ dengan pilihan prosesor CPU Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series.

Selain itu, untuk grafis Lenovo LOQ mengandalkan NVIDIA GeForce RTX 4060. GPU NVIDIA memiliki fitur sakelar MUX, yang memungkinkan GPU terintegrasi untuk dilewati melalui NVIDIA Advanced Optimus selama sesi permainan.

Guna mendukung performanya, Lenovo LOQ memiliki empat pipa panas, kipas berkecepatan tinggi 85mm 12V ganda, serta saluran masuk dan keluar udara ekstra besar dengan total TDP hingga 135W agar tetap dingin saat dijalankan.

Pada bagian layar, kedua laptop ini menggunakan layar VRR hingga 15 inci 350 nit 16:9 WQHD 165Hz yang telah didukung oleh NVIDIA G-SYNC.

Lenovo mengklaim, layar tersebut mampu menampilkan warna cerah, kontras yang tajam, dan kecepatan refresh yang cepat.

Kemudian, chip Lenovo LA AI yang dipakai laptop Lenovo Legion tetap ada di Lenovo LOQ. Chip ini memberdayakan Lenovo AI Engine+ untuk menyesuaikan watt dan kinerja termal secara dinamis dan mengoptimalkan framerate dalam game.

Seluruh laptop dalam jajaran Lenovo LOQ tersedia dengan RAM DDR5 hingga 16GB 5600MHz serta mendukung penyimpanan 8GB hingga 512GB PCIe® SSD. Laptop juga menyediakan dua slot untuk RAM dan dua slot PCIe untuk RAM yang diperluas.

Laptop berukuran 15 inci ini didukung baterai 60Whr yang dapat bertahan hingga 6 jam dengan dukungan Super Rapid Charge. Seluruh laptop dilengkapi port USB-C® yang mendukung pengisian daya 140W.

Laptop Lenovo LOQ terbaru ini tampil dengan keyboard gaming khas Lenovo yang berukuran penuh dengan fitur numpad, key travel 1,5 mm, teknologi anti-ghosting 100 persen, hingga lampu latar RGB 4 zona opsional.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru