Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Resmi Berseragam Liverpool, Allister : Mimpi Jadi Kenyataan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alexis Mac Allister telah resmi dikenalkan Liverpool sebagai pemain barunya. Gelandang Timnas Argentina itu pun menyebut bahwa itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Sebelumnya diketahui bahwa Allister resmi diumumkan Liverpool sebagai pemain barunya, pada Kamis (8/6). Allister jadi pemain pertama yang direkrut The Reds di bursa transfer musim panas ini.

Tak disebutkan dengan gamblang berapa biaya yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Allister dari Brighton.

Namun, kabar beredar menuturkan bahwa Liverpool menebus klausul kontrak Allister senilai 35 juta Poundsterling, plus 20 juta Poundsterling jika performanya baik dengan The Reds.

Mac Allister sendiri menandatangani kontrak hingga 2028, dan akan mengenakan seragam nomor 10 bersama Liverpool.

Dalam pernyataannya pasca pengumuman, Allister senang betul dan mengatakan bahwa kepindahannya ke Liverpool adalah mimpi yang jadi kenyataan.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, luar biasa berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” ungkap Allister, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Jumat (9/6).

“Saya ingin berada sejak hari pertama pramusim, jadi bagus kalau semuanya sudah selesai. Saya tak sabar untuk bertemu dengan rekan satu tim saya,” sambungnya.

Lanjutnya, Allister mengungkapkan bahwa musim 2022/2023 adalah tahun yang luar biasa baginya. Mengingat ia sukses meraih trofi Piala Dunia bersama Timnas Argentina hingga berhasil mengantarkan Brighton ke kompetisi Eropa musim depan.

“Itu adalah tahun yang fantastis bagi saya. Piala Dunia, apa yang kami raih bersama Brighton, tetapi sekarang saatnya memikirkan Liverpool dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik setiap hari,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru