Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Postingan Kapolri Pakai Backsound Aldi Taher, Netizen Auto Geger

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunggah sebuah postingan video kegiatan rapat koordinasi nasional yang diselenggarakan oleh TNI dan Polri bersama Menko Polhukam Mahfud MD di Jakarta Selatan.

Yang unik di dalam postingan tersebut adalah, Kapolri menggunakan backsound Aldi Taher yang sedang menyanyikan ulang lagu berjudul Yellow milik Coldplay. Apalagi backsound tersebut memang tengah viral di jagat media sosial karena efek keabsurd-an komedian bernama asli Rahmat Aldiansyah itu.

Sontak, postingan Kapolri tersebut menuai banyak komentar. Ada yang satir memberikan pujian terhadap lagu Aldi Taher. Salah satunya adalah fherrydka. Ia mengaku lebih fokus dengan backsound ketimbang videonya.

“Saya malah fokus ke suara yg nyanyi’y…,” tulis @fherrydka dikutip Holopis.com, Jumat (9/6).

Lalu, ada juga pemilik akun Instagram @sultanirfan1991. Ia berkomentar akan batal nonton konser Coldplay usai mendengar backsound dari video Kapolri tersebut. Sebab ia khawatir tak bisa menikmati musik Coldplay karena akan lebih teringat dengan suara mantan suami Dewi Perssik itu.

“Kalo pak kapolri pake sound ini otomatis gua cancel nonton coldplay. Krna bakalan teringat suara aldi taher😂,” tulis @sultanirfan1991.

Tak hanya itu saja, polisi kocak Herman Hadi Basuki yang dikenal sebagai Ndan Babin tersebut juga ikut berkomentar. Ia siap menyawer Aldi Taher Rp500 ribu usai mendengar backsound Kapolri itu.

“setelah dipake pak kapolri, aku rela bayar konser aldi taher 500 rebu😂,” tulis Pak Babin di kolom komentar.

Melihat suaranya menjadi backsound video Kapolri, Aldi Taher pun ikut berkomentar. Ia berterima kasih kepada Kapolri atas videonya itu.

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH BAPAK KAPOLRI KU SAYANG YANG BAIK HATI YANG KEREN @listyosigitprabowo TERIMA KASIH PAK…UDAH SUPPORT AKU ALDI TAHER SI PENYITAS KANKER INI 😭😭😭😭😭 SUKSES SELALU PAK KAPOLRIKU ❤️❤️❤️❤️❤️ NKRI I LOVE YOU SO MUCH ❤️❤️❤️❤️,” tulis @alditaher.official.

Bagaimana pendapat Sobat Holopis ?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru