Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Satgas Yonarmed 1 Kostrad Terima Penghargaan dari Pangdam XVI Pattimura

HOLOPIS.COM, AMBON – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa memberikan apresiasi kepada personel Pos Laha Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang bertempat di Desa Laha, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku.

Apresiasi tersebut disampaikan melalui Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa, dengan menyerahkan piagam penghargaan, dana penggalangan, paket sembako, dan diakhiri dengan pengarahan kepada seluruh personel Pos.

Penghargaan itu diberikan usai personel pos Laha berhasil mengamankan 1 (satu) pucuk senjata standar non organik berjenis pistol revolver dengan nomor senjata “R 332133” beserta 12 Butir Munisi Kaliber 32 mm di wilayah binaannya.

“Saya sampaikan kembali ungkapan rasa bangga dan apresiasi Bapak Pangdam terhadap Satgas Yonarmed 1 Kostrad dimasa mendekati purna tugas ini semakin menunjukkan prestasi dan pencapaiannya dalam kegiatan teritorial melalui perolehan 1 (Pucuk) Senjata Non Organik berjenis Pistol Revolver yang didapatkan dari warga binaannya secara sukarela,” tutur Asops dalam keterangan tertulis yang dikutip Holopis.com, Kamis (8/6).

Asops juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang dicapai. Selain itu, Kolonel Inf Budi Santosa menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kekompakan, jangan sampai dicederai dengan pelanggaran kecil.

“Terima kasih kepada prajurit Satgas Yonarmed 1 Kostrad atas pencapaian ini,” ucapnya.

“Menjelang purna tugas, tentunya saya berpesan jaga nama baik satuan kalian jangan mencederai prestasi yang sudah kalian dapatkan sampai saat ini dengan berbuat pelanggaran sekecil apapun. Tetap semangat dan jaga kekompakan, Panglima bangga kepada kalian,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru