Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Libur Panjang, Taman Marga Satwa Ragunan Terpantau Sepi Pengunjung

JAKARTA,HOLOPIS.COM- libur panjang akhir pekan ini rupanya tidak menjadikan taman Marga Satwa Ragunan menjadi ramai. Salah satu lokasi rekreasi yang berada di selatan Jakarta ini biasanya padat dikunjungi dan menjadi pilihan warga Jakarta dan sekitarnya di akhir pekan apalagi saat libur panjang.
Pantauan Holopis.com di lokasi Sabtu (12/3), hanya sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir di pintu barat Taman Marga satwa Ragunan.
Menurut Shanti warga Cipete yang salah satu pengunjung, dirinya mengetahui informasi Ragunan sudah dibuka kembali melalui rekan kerjanya. Berbekal informasi tersebut , dia bersama keluarga pun memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini untuk berekreasi bersama.
“Bosen mas, selama pandemi di rumah saja, makanya saya beserta keluarga rekreasi kesini karena murah dan biayanya terjangkau” tutur Shanti.
Walaupun sudah buka dan beroperasi, pihak pengelola Taman Marga satwa Ragunan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung. Pemeriksaan suhu tubuh dan banyaknya fasilitas cuci tangan di berbagai titik wahana menjadi salah satu langkah langkah pencegahan. Pihak pengelola juga melarang anak di bawah umur dan lansia untuk datang berkunjung ke Taman Marga satwa Ragunan.
Taman Marga Satwa Ragunan buka setiap hari mulai pukul 6.00 s.d 16.00 WIB. Kecuali untuk hari senin. Dengan harga tiket mulai dari Rp 4000 untuk dewasa dan Rp 3000 untuk anak anak para pengunjung dapat melihat beragam koleksi satwa dan menikmati fasilitas di sejumlah wahana yang ada (Teg)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru