Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Unggah Sebuah Pernyataan di Instagram

HOLOPIS.COM – Pada 29 Juli, mantan anggota girlband Korea Selatan “AOA”, Kwon Mina, melakukan percobaan bunuh diri. Meski demikian Kwon Mina dalam keadaan yang tidak membahayakan nyawanya. Akun instagramnya pun menjadi “private” selama ia dalam proses penyembuhan.

Baru-baru ini Kwon Mina kembali ke Instagram dengan sebuah pernyataan pada tanggal 4 Agustus.

“Setelah sadar, saya membaca pernyataan dari Tuan Yoo (Mantan kekasih Kwon Mina), bahkan saya sudah mengunggah penjelasan mengenai pernyataan tersebut. Namun saya tetaplah seorang mythomaniac, pelaku, dan pasien penyakit mental Kwon Mina.

Banyak orang pasti lelah, bosan, dan bingung mengapa saya seperti ini. Jika saya mengatakan saya seperti ini karena saya merasa dikhianati, apakah kalian akan memercayai saya? Saya sadar akan kesalahan saya dan kelakuan saya yang sudah terlalu jauh. Terutama karena mulut saya gatal setelah melihat pernyataan Tuan Yoo.”

Demikian penggalan awal dari pernyataan Kwon Mina. Kwon mina juga menambahkan bahwa ia mengalami depresi berat dimasa lalu, namun ia pastikan itu bukanlah skizofrenia ataupun kepribadian ganda.

Pernyataan Kwon Mina diposting bersamaan dengan tangkapan layar pesan teks dari seseorang yang menyatakan bahwa ia juga merupakan korban dari Jimin (eks AOA), dan bahwa dia baik-baik saja dengan Kwon Mina membagikan pesan tersebut, karena ia bersedia bersaksi untuknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru