HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Joao Felix nampaknya masih akan menjadi pemain pinjaman untuk klub berikutnya. Setelah Chelsea, Atletico Madrid dikabarkan bakal meminjamkannya ke Newcastle United.

Sebelumnya diketahui bahwa, Joao Felix dipinjamkan Atletico Madrid ke Chelsea sejak Januari lalu, namun ia gagal membawa The Blues kembali ke performa terbaiknya.

Joao Felix hanya tampil sebanyak 20 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan hanya mencetak empat gol bersama Chelsea.

Joao Felix sendiri sejatinya dikabarkan tengah berselisih dengan Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone. Dengan begitu, pihak klub pun siap meminjamkannya lagi ke klub lain.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Jumat (2/6), Newcastle pun diharapkan untuk membawa Joao Felix ke St James Park.

Mengingat, Newcastle akan melewati musim yang sulit nantinya, tak hanya harus bersaing sengit di kompetisi domestik, namun juga bertaruh di Liga Champions.

Kendati demikian, Joao Felix jangan berharap bakal menerima gaji besar seperti hal nya di Chelsea, dimana gaji pemain muda Portugal itu mencapai 6 juta Poundsterling.

Manajer Newcastle United, Eddie How menegaskan bahwa skuadnya bukan lah pemain bergaji besar di Liga Inggris.

“Kami bukan pemain bergaji besar di Liga Inggris, jadi klub-klub besar semua akan mengucilkan kami dalam hal itu. Itu membuat sulit untuk menarik pemain terbaik di pasar,” ungkap Eddie.