Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Uno Tegaskan Sudah Berbeda Pandangan dengan Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim, bahwa hubungannya dengan Anies Baswedan saat ini sudah berbeda ketika hubungannya di waktu Pilgub DKI.

Dengan pemikiran Anies Baswedan yang bermimpi untuk melakukan perubahan melalui pencapresannya, Sandiaga justru mengaku tidak setuju dengan gagasan seperti itu.

“Ini murni urusan kebangsaan dan mengenai visi, kebangsaan, dan pemikiran, gagasan. Gagasan saya adalah mempercepat pembangunan dan bukan perubahan, itu jelas dan saya garisbawahi dan sudah saya sampaikan,” kata Sandiaga dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/6).

Sandiaga pun berdalih, bahwa pemikiran tersebut sebenarnya sudah disampaikan kepada para pimpinan parpol, khususnya bagi para pengusung Anies Baswedan di Pilpres mendatang.

“Jadi jika itu diterima dalam bentuk sebuah pemikiran, formulasi, visi dan misi ke depan, menurut saya nggak ada yang rumit. Itu tinggal diputuskan oleh pimpinan partai politik,” tukasnya.

Sandiaga menegaskan yang dirinya usung ialah percepatan pembangunan demi mengejar bonus demografi.

“Kalau kita mengubah arah pembangunan bangsa ini, kita hanya punya waktu 15 tahun untuk bonus demografi kita terkonversi peningkatan capaian pembangunan dan ekonomi untuk mencapai negara maju,” tuturnya.

Sandiaga mengkhawatirkan Indonesia kehilangan waktu untuk bonus demografi jika arah pembangunan diubah lagi.

“Kalau kita ubah lagi arah pembangunan kita, kita nanti akan hilang waktu dan bonus demografi ini akan terkikis sehingga tidak ada potensi tidak tercapai target Indonesia maju di tahun 2045,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru