Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lama Dirahasiakan, Farah Quinn Akhirnya Pamerkan Tampang Sang Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sekian lama dirahasiakan, koki kenamaan Farah Quinn akhirnya menunjukkan wajah sang suami melalui unggahan akun Instagram pribadi miliknya, pada Selasa (30/5) kemarin.

Perempuan bernama asli Farah Farhanah merupakan seorang koki sekaligus pembawa acara, selama ini ia diketahui selalu merahasiakan tampang sang suami. Setelah diunggah pada akun media sosialnya, barulah terjawab seluruh rasa penasaran netizen Indonesia dengan wajah suami Farah.

Banyak netizen kaget dengan wajah suami Farah, lantaran disebut-sebut mirip dengan sosok miliarder dunia, Elon Musk. Sayangnya, Farah tidak memberitahu nama sang suami dalam unggahan terbarunya itu.

Dipantau Holopis.com pada unggahan akun @/farahquinnofficial, Rabu (31/5), Farah menyebutkan bahwa sang suami memiliki senyum terbaik, dan berharap seluruh orang yang melihat postingannya menikmati akhir pekan yang panjang.

“Ya, suamiku memiliki senyum terbaik di dunia! Semoga semuanya menikmati akhir pekan yang panjang #SpoiledWife,” tulis Farah dalam unggahannya.

Kini, unggahan tersebut telah disukai oleh ribuan pengguna media sosial. Tak hanya itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya netizen juga banyak yang mengatakan bahwa, wajah sang suami mirip Elon Musk, hingga Tony Stark.

“Aku kira lagi sama Tony Stark, makasih chef akhirnya netizen bisa bobo nyenyak,” tulis @/ichanteeque

“Pertama lihat kirain Elon Musk,” tulis @/wahyu.nirmala

“Akhirnya terjawab sudah penasaranku,” tulis @/secangkir18

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru