Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malaysia Masters 2023 : The Dadies dan Apriyani/Fadia Gugur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan perempat final Malaysia Masters 2023 terus berlanjut, dua wakil Indonesia lainnya gagal melalui babak tersebut.

Dua pasangan yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) dari ganda putra dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri harus angkat koper dari Malaysia Masters 2023

Diawali Apriyani/Fadia, keduanya harus mengakui ketangguhan pasangan asal Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan rubber game 15-21, 21-18 dan 16-21.

Sedangkan The Dadies harus menyerah atas pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan 21-23 dan 17-21.

Dengan begitu, Indonesia nihil gelar di sektor ganda putri, sedangkan untuk sektor ganda putra masih ada peluang lolos ke tahap berikutnya.

Per pukul 18.15 WIB, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melakoni lage berat kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sementara itu, Indonesia hingga kini berhasil meloloskan dua wakilnya ke semifinal Malaysia Masters 2023, yakni Christian Adinata dari sektor tunggal putra dan Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru