Beranda News Olahraga Lionel Messi Siap Dampingi Argentina Lawan Timnas Indonesia!

Lionel Messi Siap Dampingi Argentina Lawan Timnas Indonesia!

0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi diklaim siap mendampingi Timnas Argentina dalam tur Asianya, termasuk ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bertajuk FIFA Matchday tersebut akan berlangsung di Stadion Utama (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6) mendatang.

Sebelumnya, hadir dan tidaknya sang mega bintang Lionel Messi bersama Timnas Argentina melawan Indonesia jadi pertanyaan publik.

Di sisi lain, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir sebelumnya telah memastikan bahwa Timnas Argentina akan hadir bersama skuad terbaiknya.

Pertanyaan publik itu pun kembali terjawab, kali ini media lokal Argentina membeberkan bahwa Lionel Messi akan mendampingi skuadnya melawan Timnas Indonesia.

“Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama Timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday,” tulis laporan media Argentina, El Destape, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (26/5).

“Sang kapten juara dunia Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA (red-Federasi Sepakbola Argentina) dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023,” lanjutnya.

Meski begitu, belum bisa dipastikan benar 100 persen apakah Timnas Argentina akan menyertakan Lionel Messi atau tidak.