Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lakukan Pembaruan, Telegram Tambahkan Beberapa Fitur Menarik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Telegram menambahkan fitur-fitur baru, yang membuat pengguna bisa memiliki pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Fitur pertama yakni, panggilan video (video call) hingga 30 peserta. 30 orang peserta tersebut, nantinya bisa membagikan kamera dan layar mereka dengan 1.000 penonton.

Fitur selanjutnya ada pesan video yang diupdate ke versi 2.0, sehingga pengguna bisa mengirim pesan video dengan resolusi tinggi.

Tidak hanya itu, video yang dikirim, bisa ditonton dengan kecepatan 0.5X, 1.5X, or 2.0X. OS Android akan mendukung hingga kecepatan 0.2X.

Selanjutnya, ada fitur berbagi tampilan layar dengan audio, bisa dilakukan saat melakukan video call 1-on-1. Lalu, juga ada fitur hapus otomatis setelah 1 bulan pesan tampil.

Sejumlah animasi di layar passcode juga disertakan dengan animasi, pesan yang ditambahkan ke dalam obrolan akan dianimasikan dengan cara baru juga di aplikasi Android.

Untuk sistem keamanan, Telegram menambahkan opsi reset password dalam pengaturan aplikasi. Nantinya, pemilihan kata sandi akan dilakukan dalam 7 hari jika pengguna tidak memiliki recovery password.

Khusus untuk do iOS akan mendapatkan integrasi dengan aplikasi kamera di iOS sehingga pengguna dapat beralih ke kamera zoom atau wide saat mengambil foto langsung di aplikasi Telegram.

Fitur terakhir, Telegram berikan emoji animasi baru termasuk emoji dance, fist bumps, broken heart dan emoji wajah sedih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru