HOLOPIS.COM, JAKARTA – Granit Xhaka diklaim bakal hengkang dari Arsenal pada musim transfer nanti. Bayer Leverkusen pun kabarnya jadi tujuan kapten Timnas Swiss tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, kontrak Granit Xhaka di Arsenal akan berakhir sampai satu musim ke depan. Hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Bahkan, ada kabar yang mengatakan bahwa Xhaka telah memberitahu Manajer Arsenal, Mikel Arteta terkait masa depannya tersebut.

Teka-teki masa depan Xhaka pun nampaknya sudah mulai terungkap, dimana ahli transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa betul Xhaka akan hengkang dari Arsenal.

Bahkan, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (17/5), negosiasi antara Arsenal dan Leverkusen soal Xhaka sudah berlangsung dan hampir mencapai kesepakatan.

Dalam kesepakatan itu, Arsenal diklaim akan melepas Xhaka seharga 15 juta Euro dan nampaknya bakal dengan senang hati diterima Leverkusen.

Selain itu, Romano juga mengungkapkan bahwa persyaratan pribadi antara Leverkusen dengan Xhaka pun semakin dekat dalam persetujuan, dimana nantinya Xhaka akan menandatangani kontrak selama empat tahun, hingga 2027 mendatang.