Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Titiek Soeharto Maju Caleg DPR RI Lewat Partai Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Titiek Soeharto akan maju kembali sebagai calon anggota legislatif atau caleg DPR RI pada Pemilu 2024 melalui Partai Gerindra.

“Insya Allah Mbak Titiek Soeharto akan maju (mencalonkan diri) ke DPR RI dari dapil DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta),” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DIY Danang Wahyu Broto, Sabtu (13/5).

Danang menuturkan bergabungnya Titiek ke Partai Gerindra melalui dapil DIY akan berdampak positif ke banyak hal. Salah satunya menambah kekuatan Gerindra DIY untuk meraih kursi di senayan.

“Untuk mengincar kursi di DPR RI pemilu mendatang dari DIY tetap sama dengan periode sebelumnya, mengajukan tujuh bakal calon,” kata Danang.

Bendahara DPD Partai Gerindra DIY Anton Prabu Semendawai memastikan Titiek akan maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil DIY.

Hanya saja, Anton belum dapat memastikan nomor urut anak keempat dari Presiden Indonesia ke-2 Soeharto itu.

“Kami belum tahu nomor urutnya berapa, karena nanti yang mendaftarkan beliau pengurus Gerindra pusat,” kata Anton.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru