Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Musra Relawan Jokowi akan Usulkan Nama Capres dan Cawapres Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Capres dan Cawapres usulan relawan Jokowi, akan diumumkan dalam Musra (Musyawarah Rakyat) yang digelar hari Minggu (14/5) di Istora Senayan, Jakarta.

Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia, Andi Gani Nena Wea mengatakan nama Capres yang masuk tiga besar merupakan dari hasil Musra di seluruh wilayah Jawa Tengah.

“Nama-nama yang masuk tiga besar di capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

Kemudian, Andi Gani juga ungkapkan nama Cawapres yang akan diusulkan dalam Musra. “Sementara di cawapres ada Mahfud MD, Moeldoko, Arsjad Rasjid, serta Sandiaga Uno,” katanya.

Dalam keterangannya, ia mengatakan mayoritas dukungan relawan Jokowi mengarah ke Ganjar Pranowo. Tapi, tetap keputusan yang akan diambil Jokowi akan tetap dihormati.

“Sebagian besar relawan Jokowi sudah memutuskan mendukung Pak Ganjar, meski ada juga yang mendukung Prabowo dan lain-lain. Tapi sebagian besar sudah ke Pak Ganjar. Pak Jokowi punya pertimbangan politik sendiri, dan relawan setuju menunggu instruksi Pak Jokowi,” ujar Andi Gani.

Dalam Musra yang akan berlangsung hari ini, rencananya akan dihadiri 30 ribu relawan yang datang dari seluruh Indonesia. “Ada perwakilan dari Sumatera, Kalimantan, Papua, dan wilayah lainnya,” ungkap Andi Gani.

Rencananya Jokowi akan hadir sekitar pukul 13.00 WIB di lokasi acara, nantinya ia akan menyampaikan arahan untuk relawan setelah menerima dokumen hasil Musra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru