Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Film : The Young Victoria (2009), Kisah Romantis Ratu dan Pangeran Albert yang Abadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta film-film Barat romantis dengan latar belakang klasik, wajib nonton The Young Victoria. Film yang menceritakan kisah hidup Ratu Victoria muda ini diperankan oleh Emily Blunt, Rupert Friend, Miranda Richardson, dll.

Sobat Holopis pasti pernah kan mendengar istilah Victorian atau Inggris era Victoria dari tahun awal 1800an hingga awal 1900an. Istilah tersebut diambil dari nama Ratu Victoria yang berkuasa pada zaman itu.

Film ini menceritakan beberapa momen penting dalam kehidupan Ratu Victoria sebelum ia dinobatkan menjadi Ratu.

Ratu Victoria hanyalah gadis muda berusia 18 tahun saat pamannya, Raja William IV meninggal dunia dan menurunkan takhta kepadanya.

Ratu Victoria (Emily Blunt) pun harus menghadapi berbagai permasalahan seperti ibu dan penasihat jahatnya, serta orang-orang lain yang berusaha mengendalikannya dan mendapatkan kekuasaan untuk mereka sendiri.

Victoria dan Albert
Victoria dan Albert di film The Young Victoria [Foto: Ist]

Namun Ratu Victoria pun semakin dekat dan merasakan kenyamanan dengan sepupunya, Pangeran Albert (Rupert Friend).

Tak hanya konflik politik, film ini lebih banyak menceritakan kisah cinta Victoria dan Pangeran Albert yang masih terkenal hingga saat ini.

Rupert Friend pun terlihat menawan dan menggambarkan sosok Pangeran tampan dengan sifat baik yang mendukung istrinya sebagai Ratu.

Berdasarkan sejarah, Ratu Victoria menikahi Pangeran Albert disebutkan karena dorongan Pamannya, dan ketampanan Albert. Hal itu berhasil digambarkan oleh film ini.

Holopis.com memberikan film ini rating 8.3/10, cocok ditonton bagi yang ingin belajar sejarah kerajaan Inggris tapi dengan cara yang menyenangkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru