HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehadiran poster Alan Walker membuat kehobohan di tengah masyarakat. Pasalnya, poster yang tersebar di sejumlah titik di Jakarta itu terbilang cukup nyeleneh, dimana desain poster tersebut mengadopsi desain poster calon legislatif (caleg).

Layaknya poster caleg, poster tersebut didominasi foto Alan Walker mengenakan hoodie dan masker berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar. Di bagian bawah foto, turut disematkan nama Alan Walker beserta gelar sarjana dan profesi.

“Alan Walker S.EDM. Produser musik dan Disjoki,” demikian tertulis dalam poster tersebut.

Diketahui, poster tersebut ternyata merupakan poster promosi lagu berjudul Hero yang baru dirilisnya pada minggu lalu. Hal itu terlihat dari tulisan yang ada pada poster tersebut.

“Alan Walker mengucapkan; Selamat mendengarkan lagu terbaru saya, ‘HERO’. Pahlawan yang kamu butuhkan.” tulis poster tersebut.

Berdasarkan penelusuran Holopis.com, poster DJ asal Norwegia ala Caleg tersebut banyak ditemui di sekitar jalan Snopati, Jalan Fatmawati, hingga Jalan Kemang Raya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui siapa pihak yang menempel poster tersebut. Namun, mungkin saja penempelan poster ini merupakan bagian dari rangkaian promosi kedatangan Alan Walker ke Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Alan Walker dijadwalkan akan datang ke Jakarta untuk meramaikan gelaran Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu, pada Jumat, 5 Mei lalu, Alan Walker resmi merilis single “Hero” di seluruh platform streaming musik. Di single ini, Alan mengajak Sasha Alex Sloan sebagai kolaborator.