Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begini Tampilan Baru Toyota New Yaris 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Toyota New Yaris 2023 hadir dengan ubahan baru pada bagian eksterior dan interior, yang membuatnya tampil lebih sporty. PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap, mobil ini bisa jadi pilihan bagi yang berjiwa muda.

“Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulis yang dikutip Holopis.com, Jumat (12/5).

Toyota Yaris
Tampilan eksterior Toyota Yaris New Yaris 2023. [Foto : Dok. Toyota]
Ubahan yang diberikan untuk Toyota New Yaris 2023 antara lain, penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. Tampilannya jadi semakin sporty, dengan penggunaan New Tape Striped dibagian eksteriornya.

Kemudian, Toyota juga berikan pilihan warna seperti Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica untuk single tone serta pilihan two tone tersedia kombinasi Black+Super White II,Black+Red Mica Metallic, dan Black+Citrus Mica Metallic.

Lalu pada bagian interior, Toyota New Yaris 2023 sudah dibekali New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Toyota Yaris
Tampilan interior Toyota Yaris New Yaris 2023. [Foto : Dok. Toyota]
Pada bagian jok, sudah menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Masuk pada bagian fitur, yang terbaru ada Panoramic View Monitor. Fitur ini, menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraan seolah-olah kendaraan itu transparan. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pelanggan khususnya generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas,” kata Anton.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” pungkasnya.

Toyota Yaris
Tampilan eksterior Toyota Yaris New Yaris 2023. [Foto : Dok. Toyota]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru