Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga Champions : Inter Pecundangi Milan 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter berhasil mengandaskan perlawanan Milan, dengan skor 2-0 tanpa balas di leg pertama semifinal Liga Champions.

Bermain di San Siro, Kamis (11/5), keduanya baik Inter maupun Milan yang bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, sama-sama tampil terbuka sejak awal laga.

Namun efektifitas Inter lebih menonjol ketimbang Milan, dan terbukti bahwa Nerazurri sukses membukukan belum genap 10 menit permainan.

Gol pertama Inter dicetak Edin Dzeko pada menit 8. Tak lama setelah itu, Nerazurri sukses menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 berkat gol bekas pemain andalan Arsenal, Henrikh Mkhitaryan.

Milan tentu kesulitan bermain di bawah tekanan mental seperti itu, mencoba membangun serangan, namun tetap gagal berbuah gol ketika mendapat kesempatan.

Inter malah hampir mendapatkan hadiah penalti di menit 32, beruntung wasit membatalkannya melalui VAR pertandingan karena dianggap tidak sah.

Skor 2-0 pun nampaknya tak hanya bertahan sampai 45 menit pertama, namun tak tersusul sampai peluit panjang pertandingan dibunyikan.

Hasil kemenangan itu pun jadi modal berharga bagi Inter untuk menatap leg kedua semifinal Liga Champions mendatang.

Pada leg kedua nanti, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah. Meski masih berada di Stadion yang sama, namun dukungan supporter Nerazurri akan lebih mendominasi ketimbang dukungan fans Milan.

Pertandingan Inter vs Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (17/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru