Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marc Marquez Sembuh dari Cedera, Siap Balapan di MotoGP Prancis 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Marquez umumkan dirinya akan kembali ke lintasan balap, saat seri MotoGP Prancis 2023 yang berlangsung pada 12-14 Mei di Sirkuit Le Mans.

Dikutip Holopis.com dari laman MotoGP, Rabu (10/4), Marquez dinyatakan siap ikut balapan setelah tim medis yang menanganinya sudah puas dengan proses penyembuhan tulang usai jalani operasi.

Pembalap Honda itu, merasa senang bisa kembali mengendarai motor balapnya. “Saya sangat senang bisa kembali bersama Repsol Honda Team, mengendarai motor saya lagi,” katanya.

“Tentu saja sebagai pebalap Anda selalu ingin kembali sesegera mungkin, tapi dengan cedera seperti ini, penting untuk membiarkannya agar sembuh dulu,” sambung pembalap asal Spanyol itu.

Juara dunia 8 (delapan) kali ini, juga sampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis yang menangani cederanya.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada tim medis saya atas profesionalisme dan nasihatnya selama beberapa pekan terakhir,”

Marquez akan fokus dengan sisa balapan yang masih akan berlangsung, karena ia sudah tidak lagi khawatir dengan cedera yang dialami sebelumnya.

“Sekarang saya di sini dan fokus sepenuhnya untuk balapan, saya tidak khawatir dengan cedera karena sudah sembuh sepenuhnya. Kita lihat saja nanti seperti apa di MotoGP Prancis dan yang paling penting, bekerja semaksimal mungkin,” katanya.

Sebelumnya, Marc Marquez tidak ikut dalam 3 (tiga) seri balapan di tahun 2023. Mulai dari MotoGP Argentina, MotoGP Amerika Serikat dan MotoGP Spanyol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru